Ahmad Izzul Kamal dan Yunda Agista Ayu Juara Pidato Bahasa Arab Se-NTB

 

Ahmad Izzul Kamal dan Yunda Agista Ayu Juara Pidato Bahasa Arab Se-NTB

Bagi sebagian Masyarakat mungkin masih asing mendengar Pondok Pesantren Tarbiyatul Ullum Al-Islamiyah.

Pondok Pesantren Tarbiyatul Uluum Al-Islamiyah Yayasan Hadil Ishlah Bilebante Dusun Tapon Timur Desa Bilebante Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengan NTB. Berdiri Kurang lebih 20 Tahun yang lalu, dan mencatat lulusan – lulusan terbaik.

Dan Hari ini kembali mencatat sejarah baru Salah seorang santri dan santriwati mengharumkan nama Ponpes Tarbiyatul Uluum Al-Islamiyah dalam ajang lomba Pidato Se Nusa Tenggara Barat, yang di adakan oleh Madrasah Aliyah Negeri 2 Mataram pada hari  26 Oktober 2018.

Ahmad Izzul Kamal dan Yunda Agista Ayu yang masih duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah masing-masing mendapat  juara 1 Lomba Pidato Bahasa Arab. Dengan prestasi yang diraih, tentu sangat membanggakan kedua orang tua dan Yayasan Hadil Ishlah, umum nya bangsa dan negara,

Semoga saya bisa melanjutkan perstasi ini ke tingkat yang lebih tinggi dan bisa juara duni lomba pidato bahasa arab dan juara ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya, ustaz-ustaz saya yang telah membimbing sepenuh hati. Ujar  Ahmad Izzul Kamal

Prestasi yang saya dapat untuk kedua orang tua dan pondok tercinta saya, tutur Yunda Agista Ayu, dan saya akan terus berjuang, terus mengharumkan nama pondok dan terimakasih juga buat ustaz – ustaz saya yang selalu membimbing dengan penuh kasih sayang.

Semoga apa yang kita dapat mendapat safaat dari yang maha kuasa dan selalu di Ridhoi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.